Datuk Band - Katakanlah Sejujurnya (Official Music Video NAGASWARA) #music
Published: 2 weeks ago By: NAGASWARA Official Video | Indonesian Music Channel


   

By: NAGASWARA Official Video | Indonesian Music Channel Published: 2 weeks ago

41, 338 views

717 Likes   98 Dislikes

Datuk Band - Katakanlah Sejujurnya (Official Music Video NAGASWARA) #music
Artist : Datuk Band
Title : Katakanlah Sejujurnya
Composed by : Ronald
Arrangement : Datuk Band
℗ & © 2019 NAGASWARA

Audio Streaming 24/7 download
app. here https://smarturl.id/UoYCF1zO

Info Update Artist : https://smarturl.id/SFDmJVQc

Lirik Lagu :
Sayang apa kurangnya aku
Menyayangimu mencintaimu
Sayang sungguh tega dirimu
Masih menyimpan rindu untuk mantanmu

Katakanlah sejujurnya
Apa kau masih menginginkan dirinya
Yang telah melukai hatimu
Katakanlah sejujurnya
Apa aku ini hanya
Pelampiasan cintamu saja

Sayang apa kurangnya aku
Menyayangimu mencintaimu
Sayang sungguh tega dirimu
Masih menyimpan rindu untuk mantanmu

Katakanlah sejujurnya
Apa kau masih menginginkan dirinya
Yang telah melukai hatimu
Katakanlah sejujurnya
Apa aku ini hanya
Pelampiasan cintamu saja

Katakanlah sejujurnya
Apa kau masih menginginkan dirinya
Yang telah melukai hatimu
Katakanlah sejujurnya
Apa aku ini hanya
Pelampiasan cintamu saja
Pelampiasan cintamu saja

Business inquiries :
+62 2150208989 ext. 511
Email : [email protected]

Music Video Official NAGASWARA : https://smarturl.id/9BgVs704
TV Streaming Official NAGASWARA : https://smarturl.id/pb4Hj3vM
Radio Streaming NAGASWARA FM : https://smarturl.id/XLgjNdau
Google Fans Page Official NAGASWARA : https://smarturl.id/5iNuyV2w
Komunitas Musik NAGASWARA : https://smarturl.id/MDOcAe4R
Facebook Official NAGASWARA : https://smarturl.id/KgG4nf1P
Twitter Official NAGASWARA : https://smarturl.id/6bga0Kxj
Instagram Official NAGASWARA : https://smarturl.id/7AHumLyF
Website NAGASWARA Official : http://www.nagaswara.co.id
Radio Website : https://smarturl.id/XLgjNdau
News Website : https://smarturl.id/5sw18bfi
Website Dance Dhut : https://smarturl.id/ChLY4MVu
Link Vidio.com NAGASWARA : https://smarturl.id/rPan4m5N
Link Dailymotion NAGASWARA : https://smarturl.id/UbtTK9Di


25 latest Comments
Ipinrindu Official
Ipinrindu Official 1 day ago
Mantulll...mampir ke chanelku ya..ada karya2ku salkomsel..

Khaila Salsabila
Khaila Salsabila 1 day ago
Tetangga gua jadi artis anjirrrrr😂sukses y bang angger

Nelson Nicholas
Nelson Nicholas 3 days ago
menyentuh sekali 🙏

Katrin Heppalin
Katrin Heppalin 6 days ago
Aku punya lagu ciptaan sendiri ni judulnya " simponi cinta "
Lagu ini pop juga cuma waktu itu aku pakai musik Xylophone, kalimba sama piano doang jadi biar punya ciri khas sndiri tapi aku bingung gimana caranya bekerja sama ma nagaswara..
Lagu ini cocok kalo di nyanyiin sama perempuan
Musicnya memang agak sedikit fantasi karena aku suka yg berbau" fantasi😂
Durasinya 03:16 menit

Mei chand 0794
Mei chand 0794 7 days ago
Tau lagu ini, pas di nyanyiin mami dp & om angga wijaya, hehe
Cuss liat ke youtb band'a

Melov Ize
Melov Ize 1 week ago
UAE hadir 😍

Aamo Yt
Aamo Yt 1 week ago
Kotu. ...

Annisa Amalia
Annisa Amalia 2 weeks ago
Temen sekolahku, dari SMP emg suka nyanyi.

Dhete spena lovers
Dhete spena lovers 2 weeks ago
ma'af salam hormat kami dari pemusik lokal..gimna cara nya kami bisa kasihkan demo lagu ke Nagaswara ya.? mohon pengarahan nya

Yuda Atmaja
Yuda Atmaja 2 weeks ago
Kesini karena ada kak Nana

dwi mentari
dwi mentari 2 weeks ago
like

Budak Rockers Ran
Budak Rockers Ran 2 weeks ago
Datuk band pun ada😄😄😄,lepas ni beri nama lagi datin band,bumi band,janda band ya 😂😂

Agustina Aryanto
Agustina Aryanto 2 weeks ago
sukses angger sayng....

ADE WIDIYANTO
ADE WIDIYANTO 2 weeks ago
Besok gua mau buat “Engkong band”

Letnan Rifle's
Letnan Rifle's 2 weeks ago
Pantesan aja setiap hari nge band di rumah, ternyata lagi latihan buat album baru!

Dita Anggraini
Dita Anggraini 2 weeks ago
Buset nama band nya "Datuk band" wkwkwkwk alay amat yak....

Asma Ulya
Asma Ulya 2 weeks ago
Lagu nya kok pas bngt sama yng gua alamin skarang sh wkkk

Sigit Kei
Sigit Kei 2 weeks ago
Ada Nana

PEMUDA MASJID HIJRAH
PEMUDA MASJID HIJRAH 2 weeks ago
Vocalis baru?

Aw Editz
Aw Editz 2 weeks ago
Vokalisnya gnti y

diek Didikdzulfikar
diek Didikdzulfikar 2 weeks ago
Akhirnya aku terbebas dari cinta seperti itu ,alhamdulillah merdekaaaa

Zaen Sakyad Official
Zaen Sakyad Official 2 weeks ago
Mantullllll

I Share U Watch
I Share U Watch 2 weeks ago
Nice song! love from Cambodia

nazhifa19889 nazhifa
nazhifa19889 nazhifa 2 weeks ago
Cocok nya buat pngantar tidur keren lah pokok nya

paling bisa
paling bisa 2 weeks ago
Mantap lagunya


Download Format MP3 :

Download Format Videos :



Report form